Cara Membuka Situs Yang Diblok (dari milis mediacare by Anang Yb)

8 04 2008

Cara paling simpel adalah memasang program proxy yang bisa didownloaad gratis di toonel.net
1. download aja toonel.net versi terbaru abis itu download java versi yg terbaru
2. install javanya
3. jalankan toonel.net [namafile toonel.jar] buka dengan javanya
4. setting browser network proxy dengan 127.0.0.1 port 8080

Keuntungan: bisa buka situs yang diblok, loading web jauh lebih cepat, download lebih cepat, hemat bandwit hingga 80%
Anak SMP yang melek komputer pun bisa melakukan ini, karena semudah menginstall game.


Salam,
Anang, yb
www.JejakGeografer. com

About these ads

Actions

Information

38 responses

9 04 2008
rudi

bisa kirim java nya gak yaaaa…..dari sini gak bisa di download javanya. kasian nih di kantor ku gak bisa buka apa2…cuma baca bertia detik dll doang :(

9 04 2008
fikri

coba ya bosss

9 04 2008
MoHaWk BeGuNdAlZ

thank you bro

_cheers_

9 04 2008
gimblot

silahken brur, yang minta dikirimin udah di e-mail tis’ mornin’

23 07 2008
yandi

boss, imelkn ke gue ya..ya..ya..

23 07 2008
yandi

boss, skalian ma tutorialnya buat firefox 3

17 09 2008
Rizaldy

Bos mau dong java nya…please.

26 09 2008
gimblot

@rizaldy

find me on ym gimblot

10 12 2008
Arman

Bos, kirimin java sama tutorialnya ya… thank’s a lot…

13 02 2009
sava

bisa kirimin ga ga bisa download .. :(

25 02 2009
sickacts

emailin gw dunk g bsa download ni

trims

18 03 2009
anak medang

Untuk membebaskan diri dari blok, dan bisa bebas buka buka youtube.com facebook.com myspace.com multiply.com rapidshare.com kaskus.us dan situs situs laen yang diblok sama admin kantor biasanya sih pake situs proxy http://www.pastemedia.net

Kenapa ga pake tool diatas? Karena kita ga boleh dan ga bisa install di komputer kantor. Udah pakai Domain Controller sih, lagian kalo ketauan nginstall yang ga ada di whitelist, bisa kena SP….

11 04 2009
hany

kok gw da download ikutan smua caranya masih te2p ga bisa kebuka ya?
gw skrang lagi ada di china, disini veoh diblok gt…..mohon bantuannya ya bro…..

13 04 2009
Moze..

sama nih gak bisa download javanya jg. send to me plzzzzzzz. Tengkyuuuuuu.

13 04 2009
ghoes

kirim javanya ke ceriabersamaku@yahoo.com ya mass!! pliss..
trus download toonelnya yang mana?? yang windows mobile ya?? aku pake windows xp!! trims

14 04 2009
gimblot

@ghoes : pake yg utk windows xp klo gak ada send aja e-mail address kmu ntar sy kirimin file toonel-nya

20 04 2009
novian

mas bisa minta file toonel dan java nya ?
ke email saya : novian@cbn.net.id

masa cuma bisa buka yahoo ama detik doank sih….hiks…

24 04 2009
rida

mas, mau juga dong file toonel dan java nya, dsini gak bisa di download, help me dunx, bt nie kalo gak ada kerjaan.Tnx b4

30 04 2009
gimblot

@rida : toonel ini bukan tools utk masuk ke webiste yg diblok oleh net admin kantor tp toonel ini untuk membuka situs yang diblok oleh pemerintah atau admin web site tsb, prinsip kerjanya yaitu ip address dari negara tertentu diblok aksesnya ke dalam website tertentu.

13 07 2009
libri

mantap..
thanks ya bro’

21 07 2009
aleh

mas, dah coba dwnload gak bisa, please send me both. Trims

12 08 2009
jonki

mas bisa minta file toonel dan java nya ?
ke email saya : ismail.joko@reggaefan.com

sama langkah penginstalanNa skalian y mas.….hiks…

27 08 2009
zein

mas kirimin gua juga donk filenya!!!

27 08 2009
zein

mas kirimin ya filenya!!

15 09 2009
ade

minta javanya donk di cikal_ade@yahoo.com

7 10 2009
rossi

ada yang tau nggak cara bukanya poker di facebook di blok sama adminnya

8 10 2009
chay_chay

hallo bang,
bang q mau tanya nih. tool net udah q downloud tp kok gak bs q pakai nih. truz q mau tanya lagi di kantor q biasanya paki ultra surf tp sekitar 1 mgg nih gak bs lagi kykY diblok, gmn caranya ya bang biar q bs paki ultra surf lagi??????????. PLEASE

19 10 2009
gimblot

@all yg minta toonel udah di e-mail , tks

24 12 2009
ipank

bos mo dunk java ama toonel nya.
gimana cara pake nya…??

thank’s
ipank

gentapalasa@gmail.com

23 11 2009
andi8lumut

Mas, Sekalian saya di kirim ya. krn sekarang blogspot.com di blokir oleh pemerintah. andi8lumut@gmail.com

Terima Kasih Mas

16 12 2009
pram

gini brow gw di saudi,, tiap gw buka situs yg ada gambar atw berbau parno langsung kluar blokade yg bikin gw jengkel bgt
mohon bantuan kuat ga para hacker kita tuk buka blokade ini
klo ada solusinya tolong email ke gw
puenting bgt
thank 4 all

8 01 2010
gimblot

@all yg minta toonel udah dikirim

19 01 2010
yakniku

Mas, kirim juga ke emailku ya..
rullionzo_49@yahoo.com

Thanks b4..

21 01 2010
gimblot

ok udah yah klo cara installnya nti ym aja hij4ck

22 01 2010
sir donn

Boss..tolong di forward juga dong tools nya..

Thanks,

22 01 2010
sir donn

btw, ini alamat email gua: donn_ars@yahoo.co.uk

6 02 2010
een hac

salm semua..
aku boleh tnya 9…
aku ud coba semua tapi lw main game y 9 bisa.. atuh??

8 02 2010
kasep

bos, boleh minta toonel nya ga? ngalamin masalah seperti ini soalnya.. makasih ya bos.. e-mail saya bokir.the.bad.boyz@gmail.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: