GORESAN TINTA SANG DEWI by Indri Mila Sari

13 02 2008

SPIRIT

BUNDA BAGAI CAHAYA YG MENERANGI JALAN HIDUKU…

BUNDA BAGAI PANCARAN SINAR YG TAK KAN PERNAH REDUP…

BUNDA BAGAI MUTIARA YG KAN S’LALU TERLIHAT INDAH…

BUNDA ANDAI AKU BISA MEMBALAS SMUA KETULUSAN HATIMU

KAN KU BERIKAN NYAWA INI UNTUKMU…

 

 

 

ANDAI SAYAPKU PATAH MAMPUKAH KAU MENJAGAKU…

ANDAI JIWA INI LELAH MAMPUKAH KAU MENGHIBURKU…

ANDAI RAGA INI TAK DAPAT MENEMANIMU MAMPUKAH KAU

MENGENANGKU HINGGA AKU MENUTUP MATA…

 

 

 

SANG PUTRI T’LAH BANGUN DARI TIDUR’Y YANG PANJANG…

BERHARAP DATANG’Y SANG MENTARI…

HATI’Y T’LAH HANCUR BERKEPING-KEPING…

MENUNGGU DATANG’Y SANG PANGERANG KEDALAM PELUKAN’Y…

 

AKU TAK TAU APA ITU CINTA YG AKU MAU SAYANG…

AKU TAK TAU APA ITU KEBOHONGAN YG AKU MAU KEJUJURAN…

AKU TAK TAU APA ITU PENGHIANATAN YG AKU MAU KESETIAAN…

AKU INGIN KEPERCAYAAN YG KUBERIKAN TAK KAN TERNODAI OLEH KATA DUSTA…

 

SOBAT KAU DATANG TEPAT DI SAAT HATIKU LARA…

SOBAT KAU MENGHIBURKU DI SAAT KU DUKA…

SOBAT KAU MENJADI SANDARAN DI SAAT KU LEMAH

SOBAT AKU TAK KAN PERNAH RELA TUK MELEPAS MU DALAM HIDUPKU

KARENA KAU S’LALU ADA UNTUK KU…

 

BANYAK JANJI YG KAU BERIKAN…

BANYAK KEBOHONGAN YG KAU TINGGALKAN…

BANYAK SUDAH KATA MANIS MU…

TAK BERGEMING HATIKU TUK MENOLEH KEPADAMU…

 

AKU INGIN SEPERTI BINTANG AGAR DAPAT MENERANGIMU DI GELAP’Y

MALAM…

AKU INGIN SEPERTI SELIMUT AGAR DAPAT MENGHANGATKANMU DI

DINGIN’Y MALAM…

AKU INGIN SEPERTI PAYUNG AGAR DAPAT MELINDUNGIMU DI TERIK’Y

MATAHARI…

TAPI AKU INGIN MENJADI DIRIKU SENDIRI AGAR DAPAT MENCINTAIMU

DENGAN SEPENUH HATI…

 

for every different colours is a different poems

 


Actions

Information

One response

18 03 2008
aria

sungguh bukan dirimu tuh mil hauhuahuahuahuahuahuah

Leave a Reply

